Merupakan sebuah Blog Panduan SEO Blogspot, Kontes SEO Terbaru,Jasa SEO Murah dan Tips SEO Untuk Pemula sampai expert.

Pilihan Perusahaan Asuransi Terbaik di indonesia 2015

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya asuransi merupakan sebuah Cara cerdas untuk menangani permasalahan kehidupan, keuangan, kesehatan, pendidikan, dan semua resiko yang mungkin terjadi. Sebenarnya pengertian asuransi masih terlalu luas, buat anda yang ingin tau lebih lanjut silakan baca artikel sebelumnya tentang Apa itu Asuransi dan apa saja manfaatnya  .  

Sebuah Perusahaan asuransi yang baik adalah yang memberikan paket asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan nya.dan mempunyai planing keuangan yang meyakinkan. selain itu mereka memiliki profil perusahaan yang jelas sehingga kita yang menjadi pelanggan tidak merasa dirugikan karena membeli asuransi dari perusahaan tersebut. 

Perusahaan Asuransi Terbaik di indonesia

Memang hampir semua perusahaan asuransi mengaku mereka merupakan yang nomor satu atau yang terbaik, namun menurut pandangan saya rata-rata semua perusahaan asuransi yang ada di indonesia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing misalnya perusahaan ini memiliki kelebihan dari segi aset, kemudian perusahaan itu memiliki kelebihan dari segi market, dan perusahaan yang lain mungkin memiliki kelebihan dari segi pertumbuhan new bisnis.  

asuransi terbaik di indonesia, perusahaan asuransi terbaik yang ada di indonesia


Untuk anda yang ingin membeli sebuah perlindungan asuransi sebaiknya anda cari tau terlebih dahulu tentang profil perusahaan tersebut, kemudian paket asuransi yang disediakan, kemudian seberapa besar proteksi yang mereka berikan, Jumlah Premi dan kemudahan saat mengklaim asuransi, dan lebih penting adalah jenis asuransi yang anda inginkan. Selain itu jangan pernah ragu menanyakan sedetail mungkin informasi dari agen asuransi supaya tidak timbul penyesalan di kemudian hari. 

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik indonesia

Asuransi Prudensial

Prudential plc atau Prudensial indonesia merupakan sebuah perusahaan jasa finansial. Perusahaan ini memiliki lebih dari 21 juta pelanggan di dunia mengelola dana lebih dari US$ 530 Milyar (data per 31 Desember 2007). pada tahun 2011 Prudensial mendapatkan perhargaan sebagai perusahaan asuransi terbaik. Perusahaan ini juga beroperasi di 12 negara di Asia, Amerika Serikat. dan berbasis utama di london. Informasi lebih lanjut tentang Perusahaan asuransi Prudensial ini akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Asuransi Jiwasraya

PT Asuransi Jiwasraya merupakan perusahaan asuransi Badan Usaha Milik Negara Indonesia. Perusahaan ini memiliki sejarah yang teramat panjang. Bermula dari nama Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van  pada tanggal 31 Desember 1859. Dan sekarang dikenal dengan nama jiwasraya, jiwasraya merupakan Perusahaan asuransi jiwa pertama kali di Indonesia waktu iti masih Hindia - Belanda. Informasi lebih lanjut tentang Perusahaan asuransi jiwasraya ini akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Asuransi Sinar Mas

Asuransi Sinar Mas atau disingkat ASM  merupakan anak perusahaan dari PT Sinar Mas Multiartha Tbk. perusahaan ini didirikan pada tanggal 27 Mei 1985. Saat pertama kali didirikan, Asuransi Sinar Mas dinamakan PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 berubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas. Dengan umur yang sudah cukup matang dalam dunia bisnis asuransi Sinar Mas berhasil meraih beberapa penghargaan seperti: Asuransi terbaik untuk kategori asuransi umum tahun 2009 dari Majalah Investor dan beberapa prestasi lainnya. untuk Informasi lebih lanjut tentangPerusahaan asuransi sinar mas ini akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Asuransi Cigna

Asuransi Cigna merupakan perusahaan jasa kesehatan global, produk utamanya adalah jasa asuransi jiwa, kesehatan dan kecelakaan diri. Cigna Internasional bermarkas di Philadelphia, Amerika Serikat. Saat ini, Asuransi Cigna mempunyai jaringan perusahaan di sejumlah negara di dunia, jumlah karyawan mencapai 30.000 orang. Kemudian pada Tahun 1990 Cigna membuka cabang perusahaan di Indonesia. Informasi lebih lanjut tentang Perusahaan asuransi cigna ini akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Asuransi Bumiputera

Asuransi Bumiputera atau AJB Bumiputera juga merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa yang sudah cukup lama ada di Indonesia. Perusahaan Asuransi Bumiputera berdiri sejak 1912 dan bermarkas di Jakarta. Pada 1921, kantor AJB Bumiputera pindah ke Yogyakarta dan tahun 1958 kantor AJB kembali pindah ke Jakarta. Informasi lebih lanjut tentangPerusahaan asuransi Bumiputera ini akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Asuransi AXA Mandiri

Sejak pertama berdiri tahun 1991 hingga tahun 2002 Perusahaan ini sebelumnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja, Pada tahun 2002 sampai tahun 2004, nama perusahaan berubah menjadi Asuransi Jiwa Mandiri, kemudian  pada tahun 2004 nama perusahaan kembali berubah menjadi AXA Mandiri yang merupakan perusahaan gabungan antara AXA dan Bank Mandiri. Informasi lebih lanjut tentang Perusahaan asuransi AXA Mandiri ini akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Asuransi Manulife Indonesia

Asuransi Manulife sudah berdiri sejak 1985. perusahaan ini menawarkan produk seta jasa yang paling lengkap dalam industri jasa keuangan, melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia beroperasi melalui jaringan kantor pemasaran di 26 kota yang tersebar di Indonesia, sampai saat ini didukung oleh lebih dari 12.000 karyawan dan agen profesional. Informasi lebih lanjut tentang Perusahaan asuransi Manulife ini akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Itulah beberapa pilihan perusahaan asuransi terbaik indonesia menurut versi saya, urutan diatas saya susun secara acak, sebenarnya masih ada beberapa perusahaan asuransi lain yang patut dipertimbangkan, namun untuk saat ini cukup sekian dulu karena lumayan capek juga menulis dan mereview satu-satu perusahaan tersebut. lagian saya tidak dibayar sama sekali artinya ini murni sharing informasi. tidak ada unsur promosi sedikitpun. jadi silakan sobat pilih anda mempunyai pilihan sendiri sesuai keyakinan anda. dan tentunya anda wajib mempelajari lebih lanjut tentang profil perusahaan asuransi tersebut. sekian semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel Pilihan Perusahaan Asuransi Terbaik di indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pilihan Perusahaan Asuransi Terbaik di indonesia 2015